KATA BIJAK

Janganlah kamu merasa malu terhadap apa yang telah dibuat tuhanmu, karena sesungguhnya tuhan akan malu kepadamu.

Rabu, 25 Januari 2012

Tak Mau Ucapkan Selamat untuk Barca, Mourinho?

Barcelona - Hasil imbang 2-2 dan terdepak dari Copa Del Rey jadi kenyataan pahit yang harus diterima Real Madrid serta Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu pun menolak mengucap selamat pada koleganya, Josep Guardiola.

Madrid tampil sangat baik di leg kedua babak perempatfinal Copa del Rey, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo dkk tampil sangat agresif dan membuat Barcelona kerepotan sepanjang 2 x 45 menit.

Malang buat El Real, performa bagus mereka tak berakhir dengan bagus juga. Meski mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal dua gol, Madrid tetap tersingkir dengan agregat 3-4.

Atas kemenangan The Catalans, Jose Mourinho menolak mengucapkan selamat. Pelatih asal Portugal itu menyebut Barca lebih layak diselamati atas kemenangan 2-1 pada pertandingan pertama di Santiago Bernabeu, dan bukan atas hasil 2-2 dinihari tadi.

"Mungkin Pep Guardiola menyelamati kami setelah kemenangan kami di final tahun lalu, karena itu merupakan kemenangan bersih tanpa ada kekacauan. Jika Anda suka, saya akan memilih menyelamatinya atas kemenangan pekan lalu. Saya tak punya masalah untuk melakukannya. Mereka layak memenangi pertandingan ketika itu," sahut Mourinho saat ditanya wartawan alasan dia tak mengucapkan selamat pada Guardiola.

Dalam laga di Camp Nou, dinihari tadi, beberapa keributan kecil memang sempat mewarnai jalannya pertandingan. Selain gol Sergio Ramos yang anulir, insiden lain adalah keluarnya kartu merah, juga untuk Ramos, di jelang berakhirnya laga. Demikian dikutip dari AS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar